Powered by Blogger.

10 Desain Rumah Minimalis Terpopuler dan Terbaru

Memiliki sebuah rumah idaman tentu menjadi impian bagi setiap keluarga apalagi bagi mereka yang baru saja menikah. Namun, membangun remah yang mewah akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit oleh karenanya, desain rumah minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah sederhana ini bisa dibangun dengan biaya yang lebih murah dan cocok untuk anda yang baru saja membina sebuah rumah tangga.

Rumah yang sederhana perlu diberikan sentuhan desain rumah minimalis agar terdapat kesan modern, indah dan tetap tampak mewah meskipun ukurannya tidak terlalu besar. Untuk membangun rumah dengan desain minimalis sebaiknya anda berkonsultasi dengan arsitek yang ahli agar luas tanah yang anda miliki dapat dimanfaatkan secara efektif menjadi sebuah hunian yang nyaman dan tampak elegan. Sebagai referensi bagi anda yang ingin membangun rumah dengan desain yang minimalis, berikut ini saya berikan beberapa gambar desain rumah minimalis sebagai bahan pertimbangan bagi anda.

Desain rumah minimalis modern dan elegan

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis


Dengan melihat pada beberapa contoh desain rumah minimalis di atas, anda seharusnya dapat menyadari bahwa karakteristik yang ditonjolkan dari rumah minimalis adalah bentuk rumah yang simpel dan sederhana. Dikombinasikan pula dengan warna yang tidak terlalu mencolk sehingga kesan elegan tetap bisa didapatkan. Itulah kiranya sedikit review mengenai desain rumah minimalis semoga anda memperoleh ide dan inspirasi dari gambar-gambar tersebut.
Share on Google Plus

About Gilalogie

Kumpulan gambar desain rumah minimalis | Jika Anda Ingin mendapatkan Update desain rumah terbaru silahkan Berlangganan artikel blog ini via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment