Powered by Blogger.

Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2014

Desain rumah Minimalis type 36. dalam membangun rumah minimalis dengan area yang kurang begutu luas dan membutuhkan sedikit biaya, desain rumah dengan type 36 adalah pilihan yang tepat untuk anda. rumah type 36 adalah rumah yang dibangun pada luas tanah 26 meter persegi. Dengan membangun rumah tyoe ini anda masih bisa memiliki 2 kamar tidur, dapur, ruang tamu, dan kamar mandi, anda juga masih bisa mambangun garasi.

Desain Rumah Minimalis Type 36

Pembangunan rumah type 36 dengan desain minimalis akan memberikan kesan rapi dan nyaman, anda bisa memanfaatkan lahan yang tersisa didepan rumah anda sebagai taman kecil yang akan memberikan kesan minimalis sederhana namun elegan pada rumah anda. 
anda juga harus memperhatikan tanaman yang akan anda tanam nantinya di taman kecil anda, agar kesan minimalisnya lebih terasa lagi.
dibawah ini adalah denah untuk desain rumah minimalis type 36 yang mungkin bisa anda gunakan sebagai referensi pembangunan rumah anda sendiri.

Denah Rumah Minimalis type 36


Rumah Minimalis Type 36

Denah Rumah minimalis type 36 diatas memungkinkan anda memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan teras rumah, serta ada sedikit ruang untuk anda melakukan kegiatan cuci mencuci. ruang kosong yang tersedia disana juga dimanfaatkan sebagai taman sederhana. Desain interior rumah minimalis juga harus anda perhatikan agar sesuai dengan thema minimalis dan tentunya sesuai dengan keinginan anda.

Gambar Desain Rumah minimalis type 36

Rumah Minimalis Type 36


Rumah Minimalis Type 36

Rumah Minimalis Type 36

Sekian untuk artikel Desain Rumah Minimalis tipe 36 saya kali ini, untuk mendapatkan inspirasi lainnya silahkan anda lihat artikel Rumah minimalis lainnya yang ada di blog ini. Menbangun rumah impian tidak selamanya membutuhkan biaya yang besar, asal penggunaan dana bisa efektif rumah impian bukanlah sekedar impian lagi.
Share on Google Plus

About Author

Kumpulan gambar desain rumah minimalis | Jika Anda Ingin mendapatkan Update desain rumah terbaru silahkan Berlangganan artikel blog ini via email.
    Blogger Comment
    Facebook Comment